Close Klik 2x

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan adalah surat pribadi berikutnya akan saya bagikan untuk sahabat semua, terutama bagi anda yang sedang mencari referensi untuk membuat surat pribadi kepada teman tentang liburan. Namun sebelum itu, pada postingan saya yang telah lalu, saya juga sudah membagikan contoh surat pribadi untuk pacar, jika anda juga ingin mengirimkan surat kepada pacar anda, tidak ada salahnya jika juga membaca postingan tersebut. Namun apabila anda ingin menyimak terlebih dahulu contoh surat pribadi kepada teman, maka tetaplah dihalaman ini dan baca sampai selesai.


Surat pribadi ini merupakan sebuah surat yang dituliskan oleh pribadi tertentu yang ditujukan kepada pribadi tertentu lainnya. Dan biasanya isi dari surat pribadi adalah berkenaan dengan persoalan pribadi pula. Secara umum di dalam surat pribadi ini tidak menggunakan kop surat, nomor surat, salam pembuka dan penutup, penulisannya tidak mesti menggunakan bahasa yang formal, yang penting bahasanya mudah dimengerti oleh penerima dan juga menggunakan bahasa yang sopan.

Gambar Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan
Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Surat pribadi kepada teman ini tidak jauh berbeda dengan surat pribadi untuk orang tua, contoh surat pribadi untuk Guru, contoh surat pribadi kepada saudara, contoh surat pribadi untuk sahabat dan lain-lainnya yang termasuk dalam kategori surat pribadi. Perbedaannya hanya terletak pada isi dari surat dan kepada siapa surat itu ditujukan. Untuk lebih jelasnya bagaimana bentuk dari surat pribadi kepada teman tentang liburan ini, mari langsung saja kita simak beberapa contoh di bawah ini.

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan 1

Aceh Besar, 2 Desember 2016
Sahabatku Nailil Ulfa
Di Banda Aceh

Salam kangen,
Hai Ulfa bawel, apa kabar kamu sekarang? Aku berharap kamu baik-baik saja dan selalu dalam keadaan sehat disana ya. Dan aku disini juga sehat dan kurang baik, karena sedang rindu kamu sahabat terbaikku.

Hey bawel, gimana liburan semester kamu? Kamu berlibur kemana kemarin? Menyenangkan tidak? Aku sekeluarga baru saja pulang dari takengon, keinginan aku berlibur kesana betul-betul tercapai, kota dingin membuatku tak ingin pergi darinya haha, lebay. Disana aku bertemu Diana, kamu masih ingat tidak? teman sekelas kita yang paling gendut itu loh,, kebetulan dia juga berlibur kesana dan aku bermain bersamanya, mengelilingi kota dingin itu bersamanya. Tapi, tetap saja tidak begitu memuaskan, karena tidak ada kamu hehe. Andai saja ada kamu, pasti lebih seru loh.

Bagaimana kalo liburan semester depan kita berlibur bersama? Kita juga sudah lama tidak bertemu, banyak hal yang ingin aku tanyakan padamu. Kamu pasti mau kan? Harus mau dong.

Ulfa, sekian dulu surat dari aku ya. Jangan lupa dibalas ya, aku tunggu ni balasan dari kamu yach!

Dari Sahabatmu Tercantik

Salita Hasan


Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan 2

Aceh Jaya, 1 Desember 2016
Teman lamaku Ziaul Fajri
Di Meulaboh

Assalamualaikum Ziaul, apa kabarmu? Semoga kesehatan selalu menyertaimu. Alhamdulillah aku disini baik-baik saja. Aku kangen banget loh sama kamu hehe, kayak cewek-cewek aja kangen-kangenan segala haha. Peduli amat, iya kan? Orang kita juga bisa punya rasa kangen haha.

Eh, Ziaul gimana liburan mu kemarin? Kamu tau gak, liburan ku begitu menyenangkan loh. Bayangin aja aku lagi berjalan sendirian di tepi pantai, terus tiba-tiba lewat seorang cewek yang cantik, tuh cewek betul-betul menarik perhatian aku loh haha. Langsung aku samperin loh, awalnya sih tuh cewek cuek banget, juteknya minta ampun. Tapi aku berhasil deketin dia, kamu tau kan aku ini rajanya ngegombal, sampe tukeran pin BBM segala loh. Untung saja gak ada kamu waktu itu, karena kamu lebih ganteng dari aku, otomatis tuh cewek pasti lebih milih kamu dari pada aku hoho.

Nah, itu cerita liburanku. Mana cerita liburanmu? Aku udah gak sabar pengen denger cerita liburan kamu seperti apa. Barang kali tidak menyenangkan haha.

Sekian dulu surat dari aku ya, kalo kamu tidak sibuk tolong sempatkan untuk membalas surat aku ya. Aku tunggu loh, inget tuh.

Sahabat Terbaikmu

Ade Mas Putra


Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan 3

Banda Aceh, 4 Desember 2016
Teman Baikku Vita Aulia
Di Jakarta

helloooo Vit!!! Apa kabarmu? Senang kali rasanya karena bisa mengirimkan surat ini untukmu. Sudah lama sekali ya semenjak pertemuan terakhir kita hari itu. Semoga kamu diberi kesehatan dan selalu dalam keadaan baik-baik saja ya Vit. Sejujurnya aku sangat ingin mengunjungimu, tapi jarak kita terlalu jauh Vit. Butuh uang yang banyak dan waktu yang lama untuk aku bisa mengunjungimu sekaligus liburan hehe.

Vita, bagaimana pekerjaanmu di sana? Semuanya lancar dan baik-baik saja kan? Aku harap semuanya baik-baik saja, semoga karirmu bisa sukses di perusahaanmu yang sekarang ini. Di sini aku dan teman-teman sangat merindukanmu Vit. Kapan kamu bisa pulang ke Banda Aceh? Pasti masih lama ya Vit? Semoga kita diberi kesehatan dan umur yang panjang agar kita bisa bertemu lagi yaa.

Oh iya Vit, bagaimana kalo liburan tahun baru ini kamu ke Medan? Aku dan teman-teman tahun baru ini berencana bermain ke Medan. Kalo kamu punya waktu dan bersedia nanti kita bertemu disana menikmati tahun baru bersama. Sangat menyenangkan kalo kamu bisa memenuhi permintaan kami. Kami harap kamu mau ya.

Sekian dulu ya Vit, semoga kamu diberi kesehatan dan semoga kita bisa bertemu kembali. Dan jangan lupa membalas surat aku ya, aku tunggu jawabanmu Vit.

Teman Setiamu

Mirna

Demikianlah 3 contoh surat pribadi kepada teman tentang liburan yang dapat saya bagikan kepada para pengunjung semua pada kesempatan ini, semoga 3 contoh diatas dapat bermanfaat untuk sahabat semua, khususnya bagi sahabat yang sedang mencari sebuah referensi contoh surat tersebut. Jangan lupa share kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Terima kasih sudah bersedia membaca postingan ini dan salam sukses dari www.contohsurat16.com.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?